Cara Root Hape Android, Tips Trik Root Asus, Samsung, Sony, Advan, Lenovo, Xiomi, Evercoss, Huawei, LG, Acer, Smartfren, Oppo

Cara Unroot Android Tanpa PC Mudah Dan Gampang

Cara Unroot Android - Root di Android merupakan suatu kebutuhan bagi setiap orang, terutama orang yang suka belajar hal-hal baru di Android. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk melakukan Root di Android.
Cara Unroot Android Tanpa PC Mudah Dan Gampang

Dengan root, kamu bisa melakukan banyak hal yang tidak bisa dilakukan oleh Android yang belum di-root seperti menambah RAM dengan Greenify, membuang aplikasi bawaan (bloatware), melakukan kalibrasi baterai Android dan masih banyak lagi.

Cara Unroot Android dengan Mudah


Untuk sebagian smartphone, dengan melakukan root akan menyebabkan garansi smartphone tersebut hilang. Kamu tidak perlu khawatir, jika Android kamu sudah di-root tetapi kamu tidak tahu cara mengembalikannya seperti semula, kamu bisa gunakan cara berikut ini untuk melakukan Unroot Android.]

Cara Unroot Android dengan SuperSU

  • Buka SuperSU/Super User yang sudah terinstal di Android kamu.
  • Lalu cari pilihan Full Unroot.
  • Akan muncul notifikasi konfirmasi. Jika kamu sudah yakin, pilih Continue.
  • Tunggu sebentar hingga semua proses selesai. Jika Unroot berhasil, smartphone Android akan melakukanRestart dengan sendirinya.

Cara Unroot Android dengan KingRoot

  • Buka Kingroot.
  • Pilih Menu > Uninstall KingRoot.
  • Jika sudah yakin ingin menghapus root, klik Continue.
Itulah cara unroot Android yang sangat mudah dan gampang kamu lakukan tanpa perlu bantuan pc atau laptop. Jangan lupa terus kunjungi blog Rumoh Hape ini, banyak artikel-artikel menarik lainnya tentang tips dan trik Android, yang pastinya sangat bermanfaat bagi hp Android kamu. Terimakasih dan semoga bermanfaat!

Sumber: Jalantikus.com

Terkait : Cara Unroot Android Tanpa PC Mudah Dan Gampang